It’s just one of my way to express my self

Aneh ya !!!

Emmm… ifa tanya dunk !!!

Kalian pada mood moodana apa ga? apa jangan jangan cuma ifa doang aja <wah parah dunk>  this is my problem some times when bed mood is come wah !!!!! kiamat deh rasanya, semuanya ga ada yg enak.   Tapi klo good mood lagi dateng duh, kayaknya hidup itu indah bgt he he he……..

So bagi kalian yg tau resep buat ngilangin sifat mood moodanku ini, please kasih tau ya, emmm……… soalnya dulu perasaan ifa ga gini deh < aneh !!!>

And for all my beloved friends ifa harap kalian bisa sabar dengan sifat ini ya klo kumat emang ga ada enak2nya sama sekali.   But you need to know if I love you.

Pokonya yg tau cara ngantisipasi sifat jelekku ini, please kasih tau ya……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: