It’s just one of my way to express my self

Duh sedihnya…..

Em…. kalaou selama ini ifa sedih terus, pengen nangis tapi ga bisa. so jadinya ya cuman kesel sendiri, ga tau kenapa tiba2 kemarin malem pengen telpon rumah sedih sih….. kangen ma mama pengen minta doa aja dari dia biar bisa tambah semangat. 

Ternyata kenyataannya engga soalnya pas ifa telpon mama ternyata suaranya ga jelas gitu, ya allah ternyata mama lagi sakit meski cuma flu tapi….. udah deh ahirnya malah jadi  nangis……

Mama kapannya bisa istirahat, pengennya sih bisa di rumah bantu mama, mama sakit siapa yg ngurus, di rumah sendirian lagi, duh……….

Doa ifa buat mama semoga cepet sembuh, pasti banyak pekerjaan yg jadi ketunda, dan ahir2nya mama harus ngelembur lagi. Kenapa perjuangganmu tidak pernah berahir, sebegitu beratkah perjuangan seorang ibu ???.

Oh Allah….. may your blessing upond to me, so i can be a waladun sholihah who can save, and protect my parent in theis world and next, in the day of judgment.  <amiin>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: