It’s just one of my way to express my self

Turning Point on My Life

Ini merupakan sebuah kisahnyata yang ifa alami bukan dari orang lain melainkan ifa pribadi.

Kisah merupakan sebuah kisah yang mungkin sudah biasa terjadi pada seseorang, namun karena ini terjadi pada diri saya izinkanlah ifa untuk bisa mengabadikanya.

Ifa  meruapakan anak terkecil dari dua bersodara, semenjak kecil ifa memang benar benar tidak suka dengan mahluk yang paling manusia suka. Bayi menurut ifa merupakan suatu mahluk yang paling menjengkelkan di dunia, semua tingkahlakunya hanya membuat kesal dan jengkel.  Apalagi di tambah dengan bukti bukti di sekitar lingkungan rumah, anak tetangga yang bisa menangis sampe dua jam full tampa henti, di tambah orang tua mereka yang kurang care, alias kadang di diemin aja.   Bisa membuat teliangaku rasanya mau pecah, mana jarak rumah kami yang sangat dekat berseberangan menjadikan keluarga ifa sangat terusik dengan tangisan tangisan bayi mereka.

Kebencian terus beranjak hingga ifa remaja.  Di tambah faktor lingkungan yang menjadiakan ifa lebih jauh dari mahluk yang namanya baby, sehingga ifa tidak terlalu paham dengan mereka.  Kadang ifa berfikir dan merenung kenapa orang orang sangat sayang dengan mahluk yang namanya baby, bukannya baby hanya menyusahkan saja.

Sampe ahirnya ifa ikut pertukaran pelajar dan mendapat orang tua asuh dengan dua bayi yang so pasti ifa harus bisa bersosialaisasi dengan mereka.  Meski sempat kaget dan binggung ahirnya sekarang ifa tau persis kenapa orang orang suka dengan baby.  Ada suatu hal yang tidak bisa di ungkapkan tentangnya kecuali kamu bisa merasakannya sendiri.

Hingga kini ahirnya I LOVE BABY SO MUCH🙂 yang pasti hal yang ga bisa ifa bayangin sebelumnya.  Subhanallah Allah yang maha besar yang maha membolak balik hati.

ifa-musa-and-ameena.jpg*special thanks for mussa and ameena who had been help me to know about your world.  I love you so much.

03921.jpgI hope i can be a good mother for my future baby.

Comments on: "Turning Point on My Life" (1)

  1. assalamu’alaikum wr wb
    baby……wahhhh fa….gak kebayang yah..perjuanagn kamu…dari gak suka k sukkaaaaaaa..
    klo sy .hmmmmmm
    hari penuhhhhh kejutan terusss……ya pastinya lah…kan bergelut sama anak kelas 1 SD yang masih manja manja..n bikin guemessss..
    pingin cubit terusss…klo gak ingat siap saya he h heee…..

    so sangat MENYENANGKANNNNNN….mereka unik faa…gak kebayang deh klo gak ketemu( satu hari saja gak masuk kerja…..wuahhhh..rugi euy..gak tau PERKEMBANGAN mereka…)

    hmmmm…….slmt bergabung d dunia yg pernuh WARNA MY SISTER….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: